Namun, ternyata Ria Ricis ikut meninggalkan komentar di unggahan yang sama. Adik Oki Setiana Dewi justru menuliskan pernyataan yang berbeda tentang hubungannya tersebut. Ricis mengatakan bahwa dirinya telah diabaikan oleh sang suami sejak hamil hingga melahirkan.

"T-t-tapi dari hamil-lahiran istrinya dianggurin," tulis Ricis.

Kemudian, pemilik nama asli Ria Yunita itu kembali kedapatan menanggapi komentar netizen lainnya yang menyebut jika pria asal Aceh itu begitu menyayanginya. Namun, ibu satu anak ini lagi-lagi memberikan isyarat bahwa sang suami tak memperdulikannya saat hamil hingga lahiran anak mereka, Moana.

Teuku Ryan tegaskan tak akan pisah © TikTok

Teuku Ryan tegaskan tak akan pisah
TikTok/@mamatanisya12

"Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku nggak dianggurin," bebernya.

Komentar ini, yang terkesan ambigu, menambahkan spekulasi mengenai isu keretakan rumah tangga keduanya. Beberapa warganet bahkan berpendapat bahwa Ricis tampaknya sedang mengungkapkan masalah dalam rumah tangganya dengan Teuku Ryan secara terbuka di media sosial.

Sayang, tidak satu pun kata terlontar terkait untuk membenarkan atau membantah isu tersebut. Ria Ricis seolah masih memberikan ruang kepada netizen untuk menebak-nebak. Termasuk dalam komentarnya yang merasa diabaikan sang suami.