Brilio.net - Di tengah rumor retaknya rumah tangga dengan Teuku Ryan, warganet dibuat heboh dengan komentar Ria Ricis di salah satu unggahan TikTok @bundnya_birru. Dalam postingannya, sang pemilik akun memberikan saran kepada para istri untuk terus meminta nafkah pada suami mereka. Lantaran, memberi nafkah merupakan kewajiban setiap suami.

Tak berselang lama di unggah, Ria Ricis pun menyematkan komentar di postingan pemilik akun TikTok @bundnya_birru. Adik Oki Setiana Dewi ini menyebut bahwa sudah seharusnya suami menyadari kewajiban memberi nafkah, tanpa sang istri 'mengemis' untuk meminta.

momen ria ricis liburan tanpa teuku ryan © instagram

momen ria ricis liburan tanpa teuku ryan
TikTok/@bundnya_birru

"Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami ya," ujar Ria Ricis.

Meskipun tak menyebut nama suami, banyak netizen yang mengaitkan komentar yang diberikan Ria Ricis sebagai sindiran kepada Teuku Ryan. Mengingat, rumah tangga yang dibangun dengan Teuku Ryan kini tengah dikabarkan retak. Dugaan tersebut semakin santer karena Ria Ricis memilih berlibur berdua dengan sang buah hati, Moana tanpa sosok Ryan.

Yuk, simak momen Ria Ricis liburan tanpa ditemani Teuku Ryan, seperti brilio.net dari Instagram @riaricis1795 pada Rabu (6/12).