Brilio.net - Meski sukses berkarier di dunia hiburan, bagi sebagian selebriti pendidikan merupakan hal penting. Seperti yang dilakukan oleh suami Ria Ricis. Teuku Ryan tak melupakan pendidikannya dan serius untuk menuntut ilmu.

Belum genap dua tahun, Teuku Ryan ternyata sudah menyelesaikan pendidikan S2. Teuku Ryan pun mengunggah sejumlah momen bahagianya saat menjalani wisuda ke akun Instagram @teukuryantr.

Namun dalam momen spesial dalam hidupnya tersebut, Ryan tidak ditemani sang istri Ria Ricis. Padahal, ketika sidang tesis pada Juni lalu, Ricis hadir bersama Moana untuk memberikan semangat untuk pria asal Aceh itu.

Namun, Ryan mewajarkan hal tersebut karena Ria Ricis sedang syuting di Yogyakarta. Sebagai gantinya, nanti Ryan dan Ricis akan merayakan kelulusan ini secara online saja.

"Iya (enggak datang), video call setelah ini ya, karena Bu Icis lagi syuting dan karena kontrak jadi nggak bisa izin sembarangan. Dan syutingnya jauh di Jogja," kata Ryan dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Lantas seperti apa momen wisuda Teuku Ryan tanpa didampingi Ria Ricis? Berikut potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/11).