Brilio.net - Kehidupan YouTuber Ria Ricis kerap menjadi sorotan publik. Terlebih usai menikah dengan pria asal Aceh, Teuku Ryan. Kini dari pernikahannya, Ricis dan Ryan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Moana. Kehidupan rumah tangganya pun seolah tak luput dari perhatian warganet.

Pernikahan keduanya sempat diterpa isu tak sedap belum lama ini. Hal tersebut lantaran Ricis dan Teuku Ryan yang mulai jarang tampil bersama. Namun, seolah menampik isu tersebut, kini Ria Ricis kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan buah hatinya.

Seperti baru-baru ini, unggahan Ria Ricis kembali membuat heboh media sosial usai dia berenang di sebuah akuarium dengan kostum mermaid. Dalam unggahan tersebut, Ricis tampak tenang menyelam bersama ikan laut. Penampilannya pun sukses menuai pujian.

"Keren banget bu iciss," kata @atutulzz.

"Bangga sekali Mon punya ibu seperti Bu Icis," tulis @safaaulia428.

"Moana bangga banget," komentar @if_afiifah.

Tak sendiri, rupanya sang suami dan buah hatinya, Moana juga ikut menyaksikan aksi Ria Ricis. Nah, penasaran kan seperti apa penampilannya? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari TikTok @riaricis, Selasa (6/6).