Brilio.net - Ria Ricis kembali menuai kritikan publik pascamengajak putrinya, Moana bermain olahraga ekstrem di laut. Tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa Youtuber Ria Ricis ini telah melakukan eksploitasi anak demi konten. Tak hanya itu, terlihat di beberapa unggahan Ria Ricis, tampak Moana tidak menggunakan pelampung saat mengitari pantai menggunakan jetski. 

Sontak aksi Youtuber Ria Ricis ini menuai pro dan kontra di kalangan warganet, banyak warganet yang menyoroti bahwa Moana tak memakai pelampung sedangkan Ricis dan sang suami memakainya. 

"itu si Moana ga dipakein pelampung? kalo kepleset gimana coba? Masa kak Ria Ricis ga ada antisipasi buat keamanan Moana? mana naik jetski lagi, itu di laut loh kak," komentar akun @miayamuuu.

"APAPUN AKAN DILAKUKAN DEMI KONTEN, KESELAMATAN MAH NOMER SEPULUH," sahut akun @retnonitavebriliana.

Komentar itu dibalas Ria Ricis, "Alhamdulillah moms insyaallah Allah jaga," balas Ria Ricis lewat akunnya @riaricis1795.

Bahkan, ada beberapa komentar yang sengaja menyindir perbuatan yang dilakukan oleh Ria Ricis. "Sehat-sehat ya Bu icis, suami dan Moana. Moana jangan lupa 30Thn lagi ajak ibu sama bapak mu naik Roller Coaster yaa" komentar dari @erniyy

"Netizen ini terlalu... Moana kan nyawa-nya ada 9.. Orangtua-nya aja santuy...," sahut dari @loveb3lle.

Tak sedikit juga dari warganet yang pro akan aksi Ria Ricis, menganggap apa yang dilakukan Ria Ricis ini sebagai salah satu bentuk parenting. "keren ibu icis, membebaskan Moana untuk eksplore dan pengenalan dengan alam, sehat selalu Moana sekeluarga," ucap akun @putri_mellyzha56.

"Moana pasti akan tumbuh menjadi anak yang kuat dan hebat nantinya," salah satu komentar @yuniadjja1402.

Penasaran bagaimana potret Ria Ricis ajak Moana menjelajahi lautan? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (12/5)