Brilio.net - Belum lama ini YouTuber Ria Ricis membuat pengumuman di media sosialnya. Ia mengumumkan akan menjual kosnya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Rencana terkait dirinya menjual salah satu aset yang dimiliki ini diungkapkan langsung melalui unggahan akun TikTok pribadinya.

"Mungkin dari kalian tidak tahu kalau aku ini seorang ibu kos. Tapi kayaknya sebentar lagi nggak, karena kos-kosan ini mau Bu Ricis jual saja," ujarnya.

Ternyata penjualan tersebut dilakukan karena rumah sebelumnya dianggap tidak nyaman dan demi kebahagiaan anaknya, sehingga Ria Ricis memutuskan membeli hunian baru. Dirinya pun ingin segera merealisasikan kepindahannya dengan menjual kos-kosan delapan kamar yang dimiliki untuk menambah modal membeli rumah baru.

Padahal kos-kosan miliknya tersebut baru ia bangun pada 2019 lalu. Lewat channel YouTube pribadinya, Ricis pernah memperlihatkan detail kos-kosan yang ia miliki di wilayah Jakarta Selatan tersebut. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut delapan potret kos-kosan Ria Ricis yang akan dijual untuk beli rumah baru, dihimpun brilio.net dari YouTube Ricis Official pada Kamis (20/4).