Brilio.net - Usia muda tak menghalangi seseorang untuk mendapatkan kesuksesan. Ya, deretan artis di Tanah Air berhasil menunjukkan kesuksesannya ketika berusia 20-an. Kesuksesan tersebut mereka dapatkan dari jerih payah sendiri dengan menjadi aktor, aktris, penyanyi, hingga model. Salah satu bentuk kesuksesan mereka adalah dapat membeli rumah mewah sendiri.

Bagi sebagian orang, rumah bukan sekadar hunian biasa. Lebih dari itu, rumah juga bisa menjadi simbol kesuksesan dan menunjukkan status sosial seseorang. Tak heran jika banyak selebriti berlomba-lomba untuk memiliki rumah. Bahkan tak sekadar bagus dan nyaman, beberapa selebriti ini diketahui punya rumah mewah dengan harga fantastis lho!

Seperti baru-baru ini, Fuji yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel berhasil membeli rumah mewah di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

"Alhamdulillah guys aku belinya cash ini dari hasil kerja keras aku sendiri selama ini," ungkapnya dalam Channel YouTube pribadinya.

Nggak hanya Fuji, sederet artis berusia 20-an juga menunjukkan kesuksesannya dengan membeli rumah mewah. Siapa sajakah mereka? Berikut 11 seleb usia 20-an yang sukses beli rumah mewah sendiri, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/4).