Brilio.net - Semenjak keluar sebagai pemenang Dangdut Academy season pertama, nama Lesty Kejora sebagai bintang baru semakin melambung tinggi. Dia diundang ke banyak acara televisi, muncul di YouTube, dan banyak mengisi acara baik on air maupun off air. Dari sinilah pundi-pundi uang Lesty Kejora dikumpulkan.

Secara ekonomi, Lesty berhasil mengangkat derajat dirinya dan orang tua. Dari yang hidup sederhana di kampung halamannya di Cianjur, sampai tinggal di vila mewah dan besar di ibu kota. Setelah sukses jadi pedangdut muda, Lesty kemudian menikah dengan Rizky Billar, suami yang ditemui saat mereka sama-sama baru ditinggal nikah orang yang pernah mereka cintai.

Meski banyak badai yang dilewati semasa Lesty dan Rizky Billar berumah tangga, tapi kehidupan mereka terus berjalan. Kedua artis ini malah tengah membangun vila impian mereka di Canggu, Bali.

rancangan vila Lesty di bali © Instagram

rancangan vila Lesty di bali
Instagram/@zackraj

Faraj Achmad Mahfud adalah arsitek yang dipercaya Lesty dan Billar untuk bekerja sama dalam proyek vila impian milik sang artis. Rumah ini diberi nama sebagai "vila teduh". Untuk merancang bangunannya, Faraj Achmad perlu melakukan observasi dan survey terlebih dahulu.

Observasi itu melalui wawancara yang dilakukan dengan si calon penghuni, dalam hal ini adalah Lesty dan Billar. Agar menginspirasi Faraj dalam mendesain, dia menemui pasangan ini langsung untuk bertanya beberapa hal.

rancangan vila Lesty di bali © Instagram

rancangan vila Lesty di bali
Instagram/@zackraj

Misal seperti hobi, preferensi, warna kesukaan, bahkan sampai ke kepribadian masing-masing. Aksen yang kental pada vila ini adalah tentang garis. Sebagaimana yang disampaikan Faraj dalam keterangan postingan Instagram miliknya.

"Salah satu proyek terbaru saya adalah tentang garis. Saya ingin menciptakan irama dan gerakan di seluruh ruang, menggunakan garis untuk menarik perhatian ke dalam dan sekitar ruangan," tulis Faraj dikutip dari Instagram @zackraj, Sabtu (18/3).