Brilio.net - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa keluarga Lesty Kejora mengubah pandangan publik terkait sosok Rizky Billar. Banyak tudingan miring yang ditujukan kepada suami Lesty Kejora. Salah satunya, tudingan terkait menumpang hidup dengan sang istri.

Seraya membungkam anggapan miring yang disematkan kepadanya, aktor kelahiran Medan ini memberikan bukti kontribusinya sebagai suami. Mewujudkan keinginan sang istri, Billar, sapaannya, baru saja membeli sebidang tanah di daerah Jakarta Selatan (Jaksel) dengan luas mencapai 1.300 meter.

Lewat akun Instagramnya, Rizky Billar memamerkan momennya saat mengunjungi tanah tersebut. Billar pun menegaskan, jika keberhasilannya membeli aset berupa tanah itu didapatkan bukan dari hasil riba. Melainkan, kerja kerasnya selama berkecimpung di dunia hiburan.

billar beri bukti punya tanah © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar, dilansir pada Senin (23/1).