Brilio.net - Menimba ilmu memang jadi suatu kewajiban bagi setiap orang. Bahkan melanjutkan hingga pergururan tinggi menjadi impian banyak orang, tak terkecuali para seleb Tanah Air. Meski usia tak lagi muda, beberapa seleb ini tetap memprioritaskan pendidikannya. Hal terseut jadi bukti, bahwa menuntut ilmu tak kenal umur.

Di usia yang lebih dari 40-an tahun, mungkin bagi sebagian orang akan memilih fokus ke pekerjaan. Sangat jarang ditemui ada orang yang memilih melanjutkan pendidikan di usia yang tidak lagi muda. Namun berbeda dengan deretan seleb yang tetap berjuang meraih gelar sarjana di usia tak muda. Seperti baru-baru ini Ferry Salim yang berhasil meraih gelar sarjana.

Ferry Salim berhasil menyelesaikan pendidikan di jurusan hukum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta pada Selasa (17/1) lalu. Di hari bahagia tersebut, Ferry Salim tak datang sendirian. Ia didampingi oleh sang istri, Merry, dan dua anaknya, Brandon dan Brenda. Ternyata tak hanya Ferry Salim, seleb Tanah Air ini juga mendapat gelar sarjana di usia yang tak lagi muda.

Penasaran siapa saja? Berikut sembilan seleb ini yang diwisuda saat berusia 40-an tahun, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/1).