Brilio.net - Melaney Ricardo dikenal sebagai salah satu presenter kondang di Indonesia. Tak hanya wara-wiri di layar kaca, dirinya juga kerap membuat konten di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Baru-baru ini dirinya sempat membuat heboh warganet, lantaran diduga mengirim sinyal pertolongan melalui sebuah video yang diunggahnya ke TikTok.

Dalam video tersebut, Melaney tampak sedang berbicara di dalam mobil dan mengungkapkan rahasia di balik podcast miliknya. Di momen tersebut, Melaney juga menunjukkan gestur dengan jari membentuk angka empat.

Warganet yang melihat pun beranggapan bahwa Melaney tengah meminta pertolongan dengan kode jari empat. Banyak juga yang menanyakan kondisinya melalui kolom komentar TikTok.

"Gais kode help gak si? Kak Mel are you oke?" tulis salah satu komentar dalam unggahan TikTok @melaney_ricardo yang dikutip brilio.net pada Senin (23/1).

 

@melaney_ricardo Sssst Rahasia dibalik podcast bunda corla! #melaneyricardo #viralditiktok #bundacorla suara asli - Melaney Ricardo Lynch