Brilio.net - Si Yoyo menjadi salah satu satu sinetron yang pernah hits pada 2000-an. Sinetron bergenre komedi fantasi ini ikonik dengan peran utamanya yang culun. Karakter culun itu bernama Satrio atau lebih dikenal dengan nama Yoyo dibintangi Teuku Ryan.

Selain karakter Yoyo yang ikonik, karakter preman yang gemar mengganggu Yoyo juga tak kalah menarik. Preman bernama Baron di sinetron Si Yoyo ini diperankan Bemby Putuanda. Tampil dengan gaya seram namun kocak, akting Bemby pun berhasil diingat penonton hingga sekarang.

Meski kini dia jarang terlihat di layar kaca, Bemby tetap aktif membagikan aktivitasnya lewat media sosial, Instagram miliknya. Sudah jarang main sinetron, rupanya Bemby kini sibuk dengan bisnis dan banyak mengambil job sebagai presenter acara offline.

Meski telah beralih profesi sosoknya masih dikenal hangat oleh para fans. Berikut 11 transformasi Bemby Putuanda dari masa ke masa, seperti dihimpun brilio.net dari @bemby_putuanda pada Senin (23/1).

1. Nama Bemby mulai dikenal publik berkat peran konyolnya di sinetron 'Si Yoyo' sebagai Bang Baron, yang merupakan debutnya di dunia akting.

transformasi bemby putuanda © 2023 brilio.net

transformasi bemby putuanda
© 2023 brilio.net/Instagram/@bemby_putuanda

2. Gayanya di sinetron Si Yoyo terlihat sangar dengan tubuh berotot dan lengan bertato.

transformasi bemby putuanda © 2023 brilio.net

transformasi bemby putuanda
© 2023 brilio.net/Instagram/@bemby_putuanda