Brilio.net - Selain FTV dan drama kolosal, sinetron komedi juga menjadi tayangan yang begitu digemari masyarakat. Bagi kamu pecinta tontonan televisi, tentunya sudah nggak asing dengan sitkom Lenong Bocah yang cukup ikonik di tahun 90-an. Yup, Lenong Bocah merupakan serial komedi tradisional Betawi yang sukses menembus 300 episode.

Selain karena guyonannya yang menyegarkan, Lenong Bocah juga dibintangi oleh pemeran yang memiliki bakat hebat. Nggak heran, jika Lenong Bocah pun menarik perhatian penonton. Tak hanya itu, Lenong Bocah juga menelurkan beberapa bintang besar Tanah Air, seperti Okky Lukman, Ruben Onsu, mendiang Olga Syahputra, dan lainnya.

Meski kini sudah tidak ditayangkan lagi, namun kenangan dan ciri khas Lenong Bocah masih teringat jelas. Bahkan sudah 30 tahun berlalu, para pemainnya pun sudah tumbuh dewasa dan memiliki aktivitas masing-masing. Ada yang memilih bertahan di dunia hiburan, ada juga yang hengkang dan mewujudkan cita-citanya.

Nah, penasaran kan dengan potret terbarunya para pemain Lenong Bocah era 90-an? Berikut potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/1).