Brilio.net - Penyanyi populer Tanah Air, Ari Bernardus Lasso atau yang kerap disapa Ari Lasso tengah berbahagia. Pasalnya, mantan vokalis Dewa 19 itu baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-50 pada Selasa (17/1). Ari Lasso mengungkapkan rasa bahagianya di hari ulang tahun yang genap setengah abad tersebut.

Sebagaimana umumnya, ia pun meminta hadiah atas hari jadinya itu. Menariknya, Ari Lasso meminta hadiah bukanlah untuk dirinya sendiri, namun ditujukan kepada orang-orang pengidap kanker. Ari Lasso mengajak pengikutnya di media sosial Instagram untuk sama-sama menyalurkan bantuan kepada pengidap kanker.

Menurut Ari Lasso, berapa pun nominal yang diberikan untuk pengidap kanker akan sangat berharga. Ia menampung uluran tangan itu dengan panduan yang telah ia sediakan melalui Instagram.

"Sbagai ungkapan Syukur jelang ultah sy ke 50 besok.. Kasih kado sy yaaa, bukan utk saya, tapi kita berbagi yukkk...berapapun utk para pejuang cancer..." tulisnya.

Seperti diketahui, Ari Lasso sebelumnya pernah terkena kanker limfoma pada September 2021 lalu. Kondisi tersebut pun sempat membuatnya vakum dari dunia tarik suara untuk fokus menjalani proses pengobatan. Kini, musisi asli Surabaya tersebut sudah dinyatakan sembuh dan bersih dari kanker.

Tak hanya membuat penggalangan dana, Ari Lasso juga memilih untuk merayakan ulang tahunnya ke-50 secara sederhana. Yuk, simak sederet momen Ari Lasso yang merayakan ulang tahunnya ke-50, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ari_lasso pada Rabu (18/1).