Brilio.net - Tak terasa Gempita Nora Marten putri semata wayang Gisella Anastasia dari pernikahannya dengan Gading Marten kini sudah menginjak usia 8 tahun. Meski Gisel tak lagi membina rumah tangga dengan Gading, ulang tahun Gempi selalu jadi momen di mana ketiganya berkumpul kembali.

Ya, setiap 16 Januari Gempita selalu merayakan ulang tahunnya bersama kedua orang tuanya. Meski ayah dan ibunya sudah bercerai, mereka selalu kompak menemani Gempi saat momen-momen pentingnya. Pada tahun ini, Gempi merayakan ulang tahunnya dengan sederhana.

Meski dirayakan secara sederhana, namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan Gempi di hari uklang tahunnya. Ia berharap bulan Januari menjadi bulan yang spesial untuknya. Hal ini diungkapkan Gempi kepada ibunya, Gisel yang kemudian ditulis pada caption unggahan terbaru Gisel di Instagram pribadinya.

"JANUARI

Bulan yang baik buat Gempi.
Spesial dia nyanyi’in lagu om @__________saldi di perjalanan ke sekolah tadi pagi.
Katanya dia berharap bulan ini spesial ini bulan baiknya dia.
Pastinya doa mama untuk Gempi, hidup Gempi akan selalu baik dan menjadi kebaikan buat sesama ya nak," tulis Gisel pada salah satu unggahannya.

Di hari spesialnya ini, Gempi juga mendapat berbagai kado. Salah satu yang menarik adalah kado dari sang ayah, Gading Marten. Penasaran seperti apa momen ulang tahun dan kado apa saja yang diterima Gempi? Berikut sembilan momen ulang tahun Gempita yang ke-8, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/1).