Brilio.net - Zaman dulu, banyak model iklan cilik yang gayanya ikonik abis. Salah satunya yang jadi bintang iklan minuman kemasan siap minum dengan berbagai rasa buah ini. Dalam iklan tersebut, ada dua anak kecil memegang minuman yang diiklankan dengan senyum ceria.

Siapa sangka, jika salah satu bocah dalam iklan tersebut kini masih eksis di dunia hiburan. Kariernya pun semakin moncer sebagai seorang aktor sekaligus presenter. Tak hanya itu, ia pun pernah meraih penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia untuk aktingnya di salah satu film.

Bintang iklan minuman kemasan berbaju kuning tersebut juga dikenal sebagai putra salah satu aktor lawas Indonesia. Dalam iklan minuman lawas tersebut, seleb yang kini dikenal multitalenta dan kharismatik tersebut tampil bersama dengan sang ibunda dan saudara perempuannya.

Penasaran kan seperti apa potret terbarunya? Berikut 11 potret terbaru bocah model iklan minuman jadul, dihimpun brilio.net dari Instagram @gadiiing pada Selasa (10/1).