Brilio.net - Preman Pensiun merupakan salah satu serial yang melekat di ingatan para penonton. Sinetron yang menceritakan tentang kehidupan pensiunan preman ini dikenal memiliki alur cerita yang menarik. Selain kisah tentang premanisme di Bandung, sinetron ini juga mengangkat cerita tentang profesi copet.

Salah satu karakter yang berperan sebagai copet adalah Ubed. Ia merupakan anak buah Saep yang kerap melakukan aksi copet di kendaraan umum. Namun, dirinya akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi copet. Setelah itu, dirinya beralih profesi menjadi seorang pedagang cilok dan kolak.

Selain menyoroti profesinya, karakter Ubed juga memiliki kisah cinta yang rumit dengan sosok Dewi. Kisah asmara keduanya juga membuat cerita sinetron ini menjadi semakin seru dan menarik. Berkat perannya di Preman Pensiun, Ucup Palentin yang memerankan karakter Ubed akhirnya bisa membangun hunian bergaya minimalis untuk keluarganya, lho.

Penasaran seperti apa rumahnya? Dirangkum brilio.net dari YouTube Yandi Etok pada Selasa (14/3), intip sembilan potret rumah Ubed mantan copet di sinetron Preman Pensiun.