Brilio.net - Sinetron komedi Preman Pensiun memang selalu dinanti setiap episodenya. Aksi Kang Mus dan rekan-rekannya selalu sukses mencuri perhatian para penggemar. Mengambil setting di Bandung, para pemain pun begitu fasih berbicara dengan logat Sunda yang kental.

Namun bukan jalan ceritanya saja yang menarik perhatian, para tokohnya pun tak lekang di ingatan. Tak bisa dipungkiri, kesuksesan sinetron Preman Pensiun mengantarkan para pemainnya menjadi bintang ternama.

Kini, kehidupan para pemainnya tak luput menjadi sorotan. Salah satunya adalah Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar. Di kehidupan nyata, aktor 58 tahun ini ternyata punya istri yang cantik jelita dan masih muda bernama Karina Ranau.

Saat menikah, Epy berusia 44 tahun, sedangkan Karina 25 tahun. Perbedaan usia terbukti tak menjadi penghalang bagi rumah tangga mereka. Nyatanya, pernikahan Epy dan Karina justru awet dan harmonis.

Penasaran seperti apa momen mesra pemeran Kang Mus dan sang istri? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (14/3).

1. Aktor kelahiran 1 Mei 1964 ini menikah pada tahun 2008 dengan seorang wanita cantik bernama Karina Ranau.

potret mesra Kang Mus dengan istri © Instagram

foto: Instagram/@karinaranau9