Brilio.net - Kalau kamu sering menonton sinetron, pastinya sudah nggak asing dengan tayangan Preman Pensiun. Sinetron yang tayang pada Januari 2015 ini menceritakan kehidupan premanisme di Kota Bandung. Serial komedi penuh inspirasi ini sebenarnya bukanlah perjalanan hidup Kang Bahar (bos preman Bandung), melainkan kisah di masa tuanya ketika ia memutuskan untuk pensiun.

Yap, sinetron ini memang sempat meledak hingga Desember 2022. Kisahnya yang seru membuat sinetron ini menjadi tontonan favorit. Di musim pertama, pastinya kamu sudah nggak asing dengan sosok pembantu wanita yang ada di rumah Kang Bahar. Sosok tersebut adalah Soraya Rasyid, pemeran Imas yang pernah menjadi incaran Dikdik yang merupakan anak buah Kang Mus.

Kabarnya, Soraya Rasyid hingga kini masih eksis di layar kaca dengan membintangi berbagai judul film dan sinetron. Jika penampilannya dulu saat jadi pembantu di rumah Kang Bahar begitu sederhana, ternyata di dunia nyata penampilannya begitu manglingi. Ia juga terlihat sangat glamor dengan pakaian yang fashionable.

Lantas seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (22/1).