Brilio.net - 7 Tahun sudah komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Pria yang selalu menghadirkan tawa untuk semua orang itu kini telah pergi tinggalkan segudang kenangan.

Meski sudah lama berlalu, bayang-bayang sang komedian pun tak akan pernah lekang. Dari tahun ke tahun, hanya tempat peristirahatan terakhirnya yang menjadi lokasi pelepas rindu orang-orang terdekat terhadap Olga.

Kenangan tentangnya masih membekas di hati rekan-rekan artis maupun penggemar. Perhatian terhadap keluarga mendiang juga masih ditunjukkan, salah satunya dari Raffi Ahmad sahabat Olga Syahputra.

Sebagai rekan seperjuangan dulu, Raffi Ahmad hingga kini masih menjalin hubungan yang baik dengan keluarga mendiang sahabatnya itu. Bahkan saat Billy Syahputra sempat membuat konten prank menjual rumah Olga, kala itu Raffi Ahmad yang langsung datang untuk membelinya dengan harga Rp 17 miliar. Dia sengaja ingin membeli kediaman sang komedian karena ingin mempertahankan peninggalan Olga.

Dalam vlog itulah, penampakan kondisi rumah Olga Syahputra bisa terlihat. Bangunan yang sudah ada sejak 2010 ini rupanya sangat mewah.

Lebih lanjut, berikut potret hunian mendiang Olga Syahputra yang penuh kenangan, seperti dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (22/3).