Brilio.net - Nama Olga Syahputra pernah besar di zamannya sebelum ia pergi untuk selamanya. Mendiang Olga Syahputra diketahui memiliki enam saudara kandung, selain Billy Syahputra, Ute, Rosa hingga Rena Oktapia. Nah, mungkin nama Rena terdengar asing, karena Renna bukan lah dari kalangan selebriti dan memang ia jarang tersorot kamera.

Adik mendiang Olga dan Billy ini memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan. Meski banyak warganet mendesak Rena menjadi artis, ia tampaknya belum memiliki minat pada dunia hiburan dan cenderung menjalani bisnis. Kendati demikian, ia sudah punya banyak penggemar di media sosialnya. Bahkan ia kerap membagikan potret kegiatannya melalui laman Instagram pribadinya.

Kini sosoknya menyita perhatian publik karena tampil cantik dan dewasa seiring bertambahnya umur. Pesona Rena Oktapia tak kalah menarik dari sang kakak. Beberapa potretnya di media sosial bahkan menjadi sorotan publik karena parasnya yang menawan. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, simak potret terbaru Rena Oktapia dirangkum brilio.net dari Instagram @rennaoktapia, Senin (30/1).