Brilio.net - Sudah hampir 7 tahun kepergiannya, nama Olga Syahputra akan tetap terkenang. Kakak Billy Syahputra ini telah menjadi komedian legendaris yang tak ada duanya. Semasa hidup, Olga Syahputra juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan ramah. Olga Syahputra punya banyak sahabat dari kalangan artis. Salah satu sahabat almarhum yang berjuang dari nol bersama-sama adalah Raffi Ahmad.

Diketahui, Raffi Ahmad pun masih menjalin hubungan yang baik dengan keluarga mendiang sahabatnya itu. Bahkan saat Billy Syahputra sempat membuat konten prank menjual rumah Olga, kala itu Raffi Ahmad lah yang langsung datang menawarkan Rp 17 miliar demi bisa membeli dan mempertahankan peninggalan Olga.

Dalam vlog itulah, kondisi rumah Olga Syahputra kembali terekspos. Bangunan yang sudah ada sejak 2010 ini rupanya tak banyak berubah setelah ditinggal oleh empunya.

Lebih lanjut, berikut potret kondisi rumah mendiang Olga Syahputra, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (6/4).