Brilio.net - Sidang skripsi menjadi salah satu syarat kelulusan di tingkat universitas. Tak mudah menyelesaikan skripsi. Tak jarang, skripsi juga kerap menjadi momok menakutkan di kalangan para mahasiswa. Tak sedikit yang harus begadang demi menyelesaikan tugas akhir tersebut.

Setelah menyelesaikan skripsi, biasanya mahasiswa akan mempresentasikannya dalam sidang akhir atau yang dikenal dengan sidang skripsi. Ekspresi bahagia pun terpancar dari wajah mahasiswa yang dinyatakan lulus usai menjalani sidang.

Hal tersebut juga tengah dirasakan oleh aktor Randy Martin. Usai melewati banyak lika-liku selama menjalani kuliah, ia dinyatakan lulus sebagai sarjana. Bintang film 24 tahun tersebut juga mendapatkan kejutan dari keluarga dan sahabat terdekatnya.

Tak hanya itu, topik skripsi yang dipilih oleh Randy pun menjadi sorotan. Kehadiran Ria Ricis dalam acara itu juga menuai atensi. Seperti apa keseruan perayaan kelulusan Randy Martin? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/9).