Brilio.net - Rasa haru sekaligus bangga tengah dirasakan keluarga besar Oki Setiana Dewi. Sang ibunda Yunifah Lismawati baru saja diwisuda tahfidz bersama 160 murid Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz. Menurut beberapa sumber, Oki Setiana Dewi mengungkapkan ibunya menjadi wisudawati tertua yakni 59 tahun di pesantren milik Oki.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ibu Oki dan Ria Ricis sempat mengalami serangan jantung kala menjalani ibadah haji di Mekkah. Yunifah bahkan dirawat di ruang ICU rumah sakit Mekkah. Kabar tersebut sempat ramai diberitakan belakangan ini.

Beruntung, kini kondisi kesehatannya telah membaik. Rupanya, selama koma di Mekkah, Oki terus memberikan semangat dan doa kepada sang bunda agar segera sembuh dan bisa mengikuti wisuda tahfidz.

"Saat koma kemarin di ICU kota Makkah, saya ingatkan ibu akan cita-citanya untuk hadir di wisuda tahfidz September ini. Airmata itu pun keluar dari ujung matanya. Sejak itu, saya yakin Ibu akan berjuang dan bertahan…." tulis Oki.

Seperti apakah momen haru ibunda Oki Setiana Dewi hadir di wisuda tahfidz usai koma? Intip potretnya seperti dilansir brilio.net berikut ini dari @okisetianadewi, Selasa (12/9.