Brilio.net - Popularitas sebagai seorang artis tentunya memakan banyak waktu untuk bekerja dan terus berkarya. Tak sedikit dari mereka yang terkadang dilema, harus memilih kariernya atau pendidikan. Pasalnya bukan perkara mudah menjalankannya secara bersamaan. Seperti yang diketahui, seorang artis memiliki jam kerja yang cukup padat.

Namun meraih gelar tinggi bagi seorang artis juga bukan mimpi belaka. Ada beberapa dari mereka mampu mengimbangi antara karier dan pendidikan, bahkan mampu menempuh pendidikan hingga S3  dan bergelar doktor.

Seperti yang baru-baru ini diberitakan. Penyanyi ternama, Ashanty akan segera menyusul untuk mendapatkan gelar doktor. Istri Anang Hermansyah ini diterima sebagai mahasiswa S3 di Universitas Airlangga Surabaya jurusan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM). Sebelumnya Ashanty sudah lulus S2 jurusan Bisnis pada 2018.

Segera disusul Ashanty, deretan artis tanah air ini pun telah lebih dulu memiliki gelar doktor. Berikut artis yang memiliki background pendidikan hingga S3, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/7).