Brilio.net - Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah menjadi buah bibir. Banyak yang menduga, hubungan keduanya sudah tak harmonis lagi. Lantaran dari beberapa momen yang terlihat, tampak Ria dan Ryan tidak bersama alias banyak menghabiskan waktu sendiri-sendiri.

Di tengah rumor ketidakharmonisan rumah tangganya dengan Ria Ricis, belakangan Teuku Ryan justru mendapatkan sorotan kala bersama seorang wanita yang diketahui Celia Thomas. Momen ini tertangkap kamera saat keduanya menghadiri gala premier Layang Putus di sebuah bioskop. Memang tidak sendiri, sang manajer juga ikut serta di sana. Namun tetap saja, sejumlah akun gosip mengunggah momen kala Teuku Ryan dan Celia Thomas bersama.

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu, Kamis (21/12), tampak Celia jalan dan mengikuti suami Ria Ricis itu. Hal ini membuat warganet penasaran, siapa sih sosok Celia Thomas yang kini santer dibicarakan? Brilio.net menghimpun dari Instagram @celiathoms pada Kamis (21/12), berikut ini 11 potret Celia Thomas, wanita yang disebut jalan bareng Teuku Ryan ke Bioskop.