Brilio.net - Tom Liwafa merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Di usianya yang masih 33 tahun dia sudah dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya. Bersama sang istri, Tom membangun bisnis di bidang fashion.

Tom diketahui sudah membangun lima usaha fashion, tiga usaha kuliner, dua usaha kosmetik, dan satu usaha jasa. Nggak heran jika dia memiliki pundi-pundi uang untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Kesuksesan yang diraihnya ini tentu tidak mudah. Tom dulu pernah jadi anak band. Bahkan dia harus menjalankan beberapa usaha sebagai pekerjaannya. Salah satunya adalah berjualan stiker keliling.

Beberapa waktu lalu, Tom Liwafa pun mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024. Tom Liwafa dituding menggelembungkan suaranya untuk dapat lolos ke Senayan. Namun, calon yang diusung oleh partai PAN ini tidak berkomentar banyak.

Di balik kesuksesannya sekarang ini, tentu banyak sekali yang penasaran dengan masa lalunya. Termasuk penampilan lawasnya. Dulu Tom Liwafa tampil dengan rambut gondrong, khas anak band metal. Berikut potretnya lawasnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3).