Brilio.net - Nama Monica Soraya sempat viral karena mengadopsi 13 anak di rumahnya. Karena hal itu, banyak yang memuji aksi crazy rich asal Cilandak, Jakarta Selatan itu. Selain menjadi influencer, Monica dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dengan anggota keluarga ditambah baby sitter dengan total sekitar 40-an orang yang tinggal di rumahnya.

Karena dihuni banyak orang, Monica dan suaminya melakukan yang terbaik untuk menjamin tempat tinggal anak-anaknya. Jadi jangan heran jika pemilik nama lengkap Monica Soraya Hariyanto ini punya rumah yang bukan cuma mewah tapi juga super luas.

Dibangun di luas tanah 4,500 meter persegi, hunian Monica dilengkapi dengan furnitur mahal serta fasilitas mewah yang bikin penghuninya betah. Kira-kira seperti apa potret lengkapnya? Brilio.net merangkum dari The Hermansyah A6, berikut ini potret lengkapnya, Kamis (29/2).

1. Begini fasad depan rumah Monica Soraya yang didesain dengan tema American Classic. Di depan terasnya terdapat air mancur dan patung Yunani yang bikin rumah ini terkesan mahal.

rumah monica soraya © YouTube

rumah monica soraya
© YouTube/The Hermansyah A6