Brilio.net - Putri Zulkifli Hasan dikenal sebagai anak dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. Ia diketahui menjabat Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PUAN (Perempuan Amanat Nasional).

Meskipun ayahnya seorang politisi, namun jauh sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia politik, wanita 35 tahun itu telah menekuni bisnis. Ia rupanya seorang founder Batin Group Women & Children yang bergerak di bidang perempuan dan anak.

Berkarier sebagai politisi dan pebisnis, tak heran bila wanita yang memiliki nama lahir Futri Zulya Savitri ini memiliki hunian mewah. Rumah Putri berada persis di belakang rumah orang tuanya sehingga mereka berbagi halaman belakang yang sama.

potret kamar Putri Zulkifli Hasan © YouTube

foto: YouTube/RANS Entertainment

Putri menjelaskan kalau dirinya baru pindah ke sana sekitar satu tahun. Ia memilih lebih mendekat ke rumah orang tuanya pasca bercerai daripada tinggal di hunian lamanya. Lewat Vlog bersama Nagita Slavina, Putri memperlihatkan sudut-sudut rumahnya yang terlihat mewah.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kamar pribadinya. Kamar tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dengan adanya sebuah pintu rahasia. Kira-kira seperti apa ya potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube RANS Entertainment, Rabu (28/2).