Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki rumah impiannya begitu pula dengan seorang wanita yang dijuluki crazy rich PIK (Pantai Indah Kapuk) ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Helena Lim, seorang pengusaha kaya raya yang sempat menarik perhatian masyarakat usai kontroversi mandi susu beberapa waktu lalu. Sosok Helena Lim memang dikenal sebagai pengusaha di bidang fashion hingga bisnis apotek.

Selain itu, ia juga merupakan sosialita yang memiliki lingkaran pertemanan dengan kalangan selebriti, seperti Ashanty. Namun di balik kesuksesannya, ada perjuangan panjang yang ia lakukan. Diketahui setelah sang ayah meninggal dunia, wanita berdarah Tionghoa ini harus banting tulang bekerja untuk keluarga tercintanya. Ia bahkan mengaku pernah tingal di rumah kecil di mana sang ibu menjadi tulang punggung keluarga.

Oleh karena itu, saat lulus SMA, Helena sempat mencari uang sendiri demi melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Alhasil ia pun sempat bekerja sebagai pegawai bank, sekretaris hingga bekerja di bidang marketing. Perjuangannya membuahkan hasil, Helena pun sukses jadi pengusaha hingga membangun rumah impian ala kastil Eropa. Hunian megah Helena Lim berdiri di atas tanah seluas 500 meter persegi.

Memilih konsep gaya klasik, rumah mewahnya ini dipenuhi ornamen klasik dan berlian yang diimpor langsung dari Italia. Sejak dulu Helena Lim mempunyai impian membangun rumah dengan fasilitas lengkap mulai dari dapur, kolam renang, ruang karaoke, kamar tidur yang nyaman hingga kamar mandi mewah. Kini, ia sukses mendirikan rumah megah bak kastil Venice di Spanyol yang langsung didesain oleh arsitek asal Italia.

Saat memasuki huniannya, setiap mata pasti terpesona dengan interior, eksterior, maupun fasilitas di dalamnya. Salah satu bagian yang tak kalah menarik ialah area kamar tidur Helena yang megah dan luas. Menariknya, ada ruang tamu yang nggak kalah megah dari ruang-ruang lainnya.

Biar nggak makin penasaran, yuk intip 9 potret kamar tidur Helena Lim crazy rich PIK, dirangkum brilio.net dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (24/2).