Brilio.net - Putri Isnari atau yang dikenal sebagai Putri D'Academy beberapa waktu lalu mengumumkan lamarannya dengan laki-laki bernama Abdul Azis. Belakangan diketahui, sosok pria yang melamar Putri DA adalah anak pengusaha tajir asal Kalimantan Timur. Lamaran jebolan Dangdut Academy dengan putra dari crazy rich Kalimantan tersebut berlangsung pada Jumat (28/7).

Lamaran Putri dan Abdul Azis ini sempat menuai sorotan publik. Pasalnya, biduan dangdut tersebut dikabarkan menerima uang panai hingga Rp 2 miliar. Keluarga calon suami pun juga tak merasa keberatan dengan besarnya uang panai yang diberikan kepada Putri Isnari.

Sudah 6 bulan berlalu usai lamaran, rupanya Putri DA dan calon suami tak kunjung naik pelaminan. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar. Apalagi Putri tak terlihat mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Tak sedikit yang menduga bahwa pernikahan pedangdut dengan anak crazy rich Kalimantan tersebut telah dibatalkan.

Putri D’Academy ungkap soal ujian pernikahan © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@da4_putri03

"Ini serius mau tanya hubungan putri dengan calon pasangannya masih baik" saja kan soal nya ada lihat sudah gak ada foto di masing-masing yang sebelumnya itu ada fotonya di IG," komentar salah satu warganet di postingan Putri.

Pertanyaan demi pertanyaan serupa pun diterima Putri DA terkait kelangsungan hubunganya dengan anak konglomerat tersebut. Putri pun lalu menanggapi beragam kabar miring terkait kelangsungan pernikahannya. Ia tak memungkiri bahwa dalam perjalanannya mempersiapkan pernikahan, ada beragam ujian yang menderanya.