Brilio.net - Kabar duka datang dari komika Kiky Saputri. Sempat santer terdengar isu dirinya mengalami keguguran, akhirnya Kiky Saputri melakukan klarifikasi lewat kanal YouTube pribadinya, Kiky Saputri Official. Lewat tayangan tersebut, Kiky dan suami, Muhammad Khairi menjelaskan musibah yang tengah menimpa mereka.

Bersama suami, Kiky mengumumkan dirinya kehilangan bayinya setelah 10 minggu. Hal itu terjadi sebulan sebelumnya, saat usia kandungannya masih 2,5 bulan.

"Jadi, usia kehamilan itu sampai hari ini 3,5 bulan, seharusnya. Akan tetapi, qadarullah, takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku dan aku di usia kandungan 2,5 bulan, 10 minggu yang mana itu sebulan yang lalu," kata Kikiy Saputri dikutip brilio.net pada Senin (18/3).

Kiky menjelaskan jika salah satu penyebabnya adalah kecapekan. Dia mengakui jika merasa dirinya kuat, tetapi sayangnya sang bayi yang ada di dalam kandungan tidak kuat.

"Jadi tepat sebulan yang lalu, saat (kandungan) 2,5 bulan itu aku mengalami keguguran. Penyebab pastinya ada gitu, ya. Ada memang, ditambah faktor lain, kecapekan, jadi ya selama ini aku pikir aku kuat. Aku kerja sana-sini, ternyata yang ada di dalam perut aku, nggak sekuat aku," jelasnya.

Kiky Saputri keguguran © 2024 brilio.net

Kiky Saputri keguguran
YouTube/Kiky Saputri Official

Kejadian itu membuat Kiky dan suami terpukul. Bahkan mereka sempat cekcok. Namun, hal tersebut berhasil mereka lalui dan menjadi pelajaran berharga kedepannya.