Brilio.net - Marshanda dan Nia Ramadhani merupakan dua aktris yang cukup populer di era 2000 an. Keduanya memiliki karakter berbeda kala berakting, Nia Ramadhani kerap memainkan peran antagonis, sementara Marshanda merupakan karakter yang kerap mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan di sinetron yang dibintanginya alias pemeran protagonis.

Nia Ramadhani dan Marshanda pernah membintangi sinetron Bidadari pada 2002. Peran mereka dalam sinetron tersebut bukan sebagai teman, melainkan sebagai musuh.

Meski begitu, di dunia nyata mereka menjalin hubungan baik. Bahkan sejak dipertemukan di sinetron yang sama, hubungan pertemanan mereka semakin erat dan bertahan hingga 22 tahun lamanya. Hal tersebut mereka buktikan lewat keakraban Marshanda dan Nia saat reuni bareng sekaligus buka bersama.

Lewat unggahan foto di Instagram pribadi @marshanda99, Marshanda menuliskan keseruan momen reuni tersebut. Pada unggahan tersebut terlihat Marshanda dan Nia Ramadhani bersama keluar mereka.

nia ramadhani marshanda reuni bareng anak © 2024 brilio.net

nia ramadhani marshanda reuni bareng anak
Instagram/@marshanda99

"Yang satu ngerap. Yang satu ngedance. Yang satu ngelawak. Yang satu ngakak. Ga ada yang brenti ngomong. Asli. Bukber yang kenyang dengan rasa senang," tulis Marshanda dalam unggahannya, dikutip brilio.net pada Senin (18/3).

Pada caption unggahan itu jelas memperlihatkan betapa Marshanda menikmati pertemuan tersebut. Dia senang masih bisa ngumpul bareng dan mengenang masa-masa indah kala syuting bersama dan tentunya menceritakan hal seru lainnya.