Brilio.net - Memiliki rumah yang sesuai impian tentu menjadi keinginan banyak orang. Tak melulu soal mewah dan megah, beberapa orang memilih mewujudkan rumah impiannya sesuai kesukaannya. Misalnya, mendesain rumah minimalis dengan nuansa yang colorful dan estetik, seperti yang dilakukan oleh artis cantik Marshanda.

Desain interior rumah Marshanda bukan seperti rumah pada umumnya. Ibu satu orang anak itu menyebut jika sedari awal membuat desain rumah tersebut, ia sudah menginginkan setiap sudut rumahnya terlihat Instagramable, super artsy, dan nyaman.

Dari semua ruangan yang ada, tampilan dapur yang cukup menarik perhatian. Area memasaknya tersebut memiliki nuansa estetik dengan perpaduan warna peach dan tosca. Nyaris di setiap sudutnya kece untuk dijadikan spot berfoto.

Tak heran bila rumah Marshanda yang terdiri dari tiga lantai ini mengundang kekaguman. Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/1).

1. Ruang tamu di rumah Marshanda ini terlihat sangat artistik dengan kehijauannya, baik sofa maupun dindingnya menggunakan nuansa warna hijau.

potret rumah Marshanda estetik © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda9