Brilio.net - Hari Sabtu (20/1) kemarin mungkin jadi pengalaman mengejutkan sekaligus tak terlupakan bagi Nana Mirdad sekeluarga. Tak pernah dibayangkan sebelumnya jika Nana Mirdad menemukan bayi baru lahir di dekat rumahnya. Bayi mungil tak bersalah ini pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga Nana dan Andrew.

"siang ini, emba dirumah nemuin bayi baru lahir dibuang di semak2 dekat rumah. Telanjang, masih ada tali pusar. Tanpa alas, tanpa kain sepotong pun di badan anak ini," tulis Nana di Story Instagram-nya pada Sabtu (20/1) kemarin.

Kabar terbaru, bayi tersebut berhasil diselamatkan dan saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja. Namun, terlepas dari kejadian itu, Nana mengaku marah sekaligus kecewa karena sampai ada yang tega membuang malaikat kecil ini di tempat yang terlalu berbahaya dan banyak hewan berkeliaran.

Bicara soal penemuan bayi di dekat rumah Nana, banyak yang berharap agar ibu dua anak ini bisa merawatnya. Meski begitu Nana Mirdad belum memberikan keterangan lebih lanjut. Sejauh ini Nana dan Andrew tinggal bersama dua anak beserta asisten rumah tangganya di rumah yang mewah. Rumah tersebut sempat ramai disorot karena desainnya yang elegan dan terasa sejuk. Bahkan Nana punya dapur yang memiliki view ke kolam renang cantik.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (22/1), dua kali ganti desain dapur, 11 potret rumah Nana Mirdad ini punya pemandangan cantik bernuansa tropis.