Brilio.net - Pristine8.6+, produk air mineral pH tinggi yang peduli dengan keseimbangan gaya hidup yang lebih baik. Banyak di antara kita yang terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari sehingga jadi melupakan pentingnya kesehatan. Padatnya aktivitas juga berimbas ke konsumsi makanan yang kurang sehat, kurangnya olahraga, istirahat yang tidak cukup, dan masih banyak lagi. Tidak kita sadari, gaya hidup jadi kurang seimbang yang bisa merugikan kesehatan.

Melihat fenomena ini, Pristine8.6+ ingin mengingatkan kembali pentingnya keseimbangan gaya hidup dengan mengajak Masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam aksi Gerakan Lebih Baik dalam bentuk aktivitas yoga Bersama.

Gerakan ini dimulai dengan talkshow hangat dan sesi yoga Bersama yang dihadiri oleh Nana Mirdad selaku Brand Ambassador Pristine8.6+, Hendri Take selaku instruktur yoga bersertifikat, yang juga suka berbagi konten dan tips yoga di Instagram-nya, lalu ada pula dr. Sungadi Santoso adalah seorang dokter medis yang suka berbagi tips & trik dan informasi tentang kesehatan. Acara diadakan pada Kamis, 10 Agustus 2023 di The Forest at The Veranda, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan dihadiri juga oleh para influencers.

nanapristine nanapristine

foto: istimewa

Nana Mirdad membagikan beberapa tips “Bergerak lebih baik untuk hidup yang lebih baik”. Artis cantik berusia 38 tahun tersebut mengatakan bahwa setidaknya terdapat empat tips yang biasa ia lakukan setiap harinya untuk hidup yang lebih baik.

“Setiap hari mengusahakan untuk active lifestyle, tetap aktif bergerak. Yang kedua, memperhatikan asupan makanan, lebih mengutamakan memakai bahan yang lebih sehat, prosesnya lebih healthy, yang penting balance. Lalu berikutnya mengurangi konsumsi gula dan mengkonsumsi Pristine8.6+,” ujar Nana Mirdad.

Tidak hanya Nana Mirdad, dr. Sungadi Santoso juga turut serta memberikan pesan kepada teman-teman yang hadir pada acara Talkshow dan Yoga Class tersebut. Dr. Sungadi Santoso mengingatkan untuk selalu konsisten melakukan gaya hidup sehat agar bergerak lebih baik untuk hidup lebih baik.

sasa nanapristine

foto: istimewa

“Tetap konsisten melakukan gaya hidup sehat, tetap bergerak & jangan lupa minum air untuk mengisi kembali cairan tubuh,” ujar dr. Sungadi Santoso.

Dengan mengusung tagar #BergerakLebihBaik, Pristine8.6+ mengajak 2.500 orang untuk mengikuti activity yoga Bersama for free di studio yoga ternama di Indonesia yaitu Yoga Fit, yang memiliki beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang.

Aktivitas ini akan berlangsung selama dua minggu. Dengan kuota setiap kelas yakni 40 orang setiap hari Senin - Minggu.

Yuk, buruan daftar dengan cara registrasi yang sangat mudah. Pertama, dapatkan link undangan registrasi “Bergerak Lebih Baik” di akun Instagram @pristine.official. Lalu, lengkapi proses registrasi. Sampai kamu bisa mendapatkan QR code sebagai tiket masuk kelas. Jangan lupa like dan follow akun Instagram @pristine.official.

Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 3 September 2023.
Mari kita bergerak lebih baik untuk hidup lebih sehat. Penuhi kebutuhan air minum dengan cukup dan pilihlah air minum yang baik untuk tubuh, seperti Pristine8.6+ air minum pH tinggi, yang diproses dengan teknologi ionisasi No. 1 Jepang dari Nihon Trim, dan menghasilkan mikromolekul yang cepat diserap tubuh. Kalau ada yang lebih baik kenapa pilih yang biasa?

Informasi lebih lanjut ikuti Instagram @pristine.official dan kunjungi website pristineofficial.com