Brilio.net - Setelah menjanda 10 tahun, Maia Estianty akhirnya menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Irwan Mussry sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses yang menjalankan berbagai bisnis, mulai dari busana, kosmetik, kuliner, hingga jadi produser film.

Saat ini, Irwan merupakan merupakan CEO sekaligus Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International, pemegang hak retail merek jam tangan mewah di Indonesia. Sosok Irwan Mussry ternyata bukan orang sembarangan, lho. Irwan Mussry merupakan anak dari Charless Mussry, pejuang kemerdekaan yang bekerja sebagai pengusaha bengkel.

Keluarga Irwan berasal dari keluarga Yahudi, kemudian memutuskan berpindah agama dari Yahudi ke Islam. Pria yang lahir di Surabaya pada 15 November 1962 tersebut rupanya sudah menggemari dunia bisnis sejak kecil. Sejak lulus SMP, Irwan sudah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

Nggak heran jika dirinya memiliki kekayaan yang melimpah. Salah satunya dibuktikan dengan banyaknya properti yang dimilikinya. Irwan diketahui memiliki rumah mewah bersama Maia. Selain itu, Irwan juga memiliki properti berupa vila di Bali.

Nggak cuma itu, Irwan juga memiliki apartemen mewah yang sering ditinggali bersama Maia. Unit apartemen tersebut diketahui terletak di lantai 31. Nggak salah, kalau view apartemennya bak pemandangan perkotaan di New York.

dapur apartemen irwan mussry minimalis © 2024 brilio.net

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Maka dari itu, memasak di area dapur unit apartemen Irwan bikin terasa nyaman dan betah. Penasaran seperti apa potret dapur di apartemen Irwan Mussry? Simak potret dapur apartemen Irwan Mussry, dilansir brilio.net dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (18/3).