Brilio.net - Glenca Chysara kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Glenca Chysara menikah dengan Rendi Jhon pada 2022 lalu. Beberapa waktu lalu, keduanya mengadakan acara syukuran untuk menyambut rumah baru mereka.


Rumah yang dibangun Glenca ini memiliki konsep modern dengan memadukan nuansa natural. Hampir seluruh bagian interiornya didekorasi menggunakan kayu ekspos. Suasana rumahnya pun terasa sangat nyaman dan sejuk.

Selain itu, semenjak punya rumah baru, Glenca pun jadi rajin mengunggah konten memasak di rumahnya. Dapurnya yang apik pun tak lepas dari sorotan. Perabotannya yang ditata pada rak disusun sangat rapi dan bersih.

Seperti apa tampilan dapur rumah milik Glenca Chysara dan Rendi Jhon? Daripada pensaran, simak potret dapurnya dihimpun brilio.net dari akun TikTok @glencachysaraofficial pada Kamis (14/3).

1. Kini sudah mempunyai rumah sendiri, Glenca Chysara kerap mengunggah konten memasak. Ia pun menunjukkan bagian dapurnya, seperti rak untuk menata berbagai perabotan memasak yang ditata super rapi ini.

dapur rumah glenca chysara © 2024 brilio.net

2. Dapur ini dilengkapi kulkas yang terlihat cukup mewah dengan warna abu-abu tua doff. Kulkas tersebut terlihat memiliki mesin pembuat es otomatis.

dapur rumah glenca chysara © 2024 brilio.net

3. Untuk menata berbagai perabotan dapurnya, Glenca menatanya pada rak. Lihat saja rice cooker hingga air fryer yang tertata sangat rapi di dapurnya.

dapur rumah glenca chysara © 2024 brilio.net

4. Backsplash dan countertop-nya menggunakan keramik bernuansa hitam yang bikin dapur terlihat elegan.

dapur rumah glenca chysara © 2024 brilio.net