Brilio.net - Siapa sangka jika Glenca Chysara mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi? Yap, aktris kelahiran 1995 ini debut di dunia musik lewat single pertamanya yang bertajuk Pembalut (Pemuda Banyak Mulut) pada 2012. Setelah tiga tahun berkarier di dunia tarik suara, Glenca memutuskan untuk terjun ke dunia akting.

Namanya pertama kali dikenal lewat sinetron Aku Anak Indonesia. Kariernya sebagai pemeran semakin melejit saat dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Ia pun akhirnya menikah dengan lawan mainnya di sinetron, yakni Rendi Jhon.

Penampilannya di keseharian juga tak luput dari sorotan. Glenca lebih sering tampil mengenakan dress yang lekat dengan kesan feminin. Sebagai aktris yang tengah naik daun, Glenca pun kerap tampil classy dan elegan di berbagai kesempatan.

Namun, siapa sangka jika dress yang dikenakan Glenca ternyata memiliki harga yang terjangkau di bawah Rp 500 ribu. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum 11 dress Glenca Chysara dari akun Instagram @fashion_glencachysara, Jumat (12/5).