Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris Glenca Chysara. Baru-baru ini, ia menggelar pesta ulang tahun pada Jumat (14/7) lalu. Momen ini juga menjadi yang paling membahagiakan bagi pasangannya, Rendi John.

Pesinetron Glenca Chysara dan Rendi Jhon ini juga melangsungkan syukuran rumah barunya bersamaan dengan ulang tahun. Mereka menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim piatu di rumah baru yang berada di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Acara ini pun digelar secara intimate bersama keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Dilansir dari KapanLagi.com, rumah yang dibangun Glenca dan Rendi ini penuh lika-liku. Rendi tidak menampik jika banyak perbedaan pendapat, tetapi itu menjadi pembelajaran untuk mereka.

"Membangun rumah itu sebenarnya tidak mudah. Banyak terjadi perdebatan antara saya dan Glenca. Hal-hal itu lah yang biasa cari jalan tengahnya ya cari solusi, banyak lah lika liku yang kita hadapi," kata Rendi, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Sabtu (15/7).

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (15/7) potret momen ulang tahun Glenca Chysara sekaligus syukuran rumah baru.