Brilio.net - Nikita Purnama Willy atau yang akrab disapa Nikita Willy ini salah satu seleb yang melalang buana di dunia hiburan sejak ia kecil. Sukses dikenal sebagai pesinetron top, Nikita Willy membangun bahtera rumah tangga dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 lalu.

Kehidupan rumah tangga kedua pasangan ini makin sempurna dengan kehadiran putra kecil mereka, Issa Xander Djokosoetono. Diketahui, keduanya sempat menetap di Amerika Serikat. Walau begitu ia dan suami pun memiliki hunian mewah di Indonesia.

Nikita dan sang suami memang memilih tinggal di apartemen mewah yang berlokasi di Jakarta karena lebih dekat dengan keluarga besar mereka. Huniannya pun bergaya modern dengan harga fantastis yakni senilai Rp 100 miliar. Tak hanya punya rumah mewah yang memiliki fasilitas lengkap. Keduanya pun mendesain huniannya dengan berbagai interior yang menunjang tumbuh kembang sang buah hati. Misalnya membuat area khusus bermain Issa yang ramah untuk anak-anak.

Bahkan, pada area bermain terdapat beberapa fasilitas menarik seperti miniatur rumah kecil maupun seluncuran layaknya playground di mal. Nggak cuma itu, salah satu bagian apartemen mewah Nikita yang menarik perhatian adalah area balkon. Balkon apartemen Nikita begitu nyaman dengan pemandangan yang memanjakan mata. Ia dan sang suami kerap menikmati sunset di balkon tersebut.

Penasaran seperti apa balkon hunian Nikita Willy dan suaminya? Yuk simak 9 potret balkon hunian Nikita Willy dan suami view langsung kolam renang, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV.