Brilio.net - Nikita Willy dikenal sebagai selebriti yang kerap membagikan potret kebersamaan dengan keluarga, termasuk dengan adiknya, Winona Willy. Meski telah sama-sama menikah, mereka tak sungkan tunjukkan keakrabannya sebagai kakak-adik di media sosial. Sebagai kakak, Nikita pun kerap mengunjungi kediaman adiknya.

Tak kalah megah dari rumah sang kakak, hunian Nona, sapaan akrabnya ini tampak luas dan mewah dengan mengusung konsep modern kental nuansa putih. Diketahui, di kediaman yang cukup megah itu, Nona hanya tinggal bersama sang suami, Galih Bhagaskara dan putrinya.

potret dapur adik nikita willy © YouTube

potret dapur adik nikita willy
YouTube/Nikita Willy Official

Kemewahan hunian Nona juga terlihat dari penampakan dapurnya. Berbeda dengan milik Nikita yang elegan nuansa hitam-cokelat, dapur Nona yang jarang digunakan untuk masak ini didominasi warna putih sehingga terkesan modern dan kekinian. Meskipun demikian, dapur Nona tampak minimalis tak banyak perabotan.

Yuk, simak potret dapur Winona adik Nikita Willy yang dilansir brilio.net dari YouTube Nikita Willy Official pada Kamis (29/2).