Brilio.net - Duka mendalam kini tengah menyelimuti perasaan Nikita Willy. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pesinetron 29 tahun ini mengungkapkan jika ia mengalami keguguran calon anak keduanya. Kabar kurang menyenangkan ini ia sampaikan sekaligus membagikan foto-foto USG sang janin di kandungannya.

Dalam pernyataan yang ditulisnya, wanita yang akrab disapa Niki menyebut jika dirinya kehilangan calon bayi yang baru berusia 7 minggu.

nikita willy alami keguguran © instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Bulan lalu, kami mengalami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu," tulis Nikita Willy, dilansir brilio.net Selasa (20/2).

Sebelum mengalami keguguran, Niki dan sang suami, Indra Priawan sempat merasa senang dan antusias di minggu-minggu awal kehamilan. Ia membayangkan kebahagiaannya sempurna akan kehadiran calon anggota baru yang akan melengkapi keluarga kecilnya.

nikita willy alami keguguran © instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan harapan dan cinta, dan aku menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang sedang bertumbuh," paparnya.