Brilio.net - Buat pecinta FTV Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Eriska Rein. Wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi lewat berbagai judul FTV dan sinetron yang dibintanginya. Sebelum memulai karier aktingnya, Eriska mengawali kariernya sebagai model pada 2008.

Pada tahun tersebut, Eriska berhasil menjuarai kompetisi model Majalah Kawanku. Debut akting pertamanya saat ia memerankan karakter Aliana dalam FTV berjudul Ada Cinta di Hati pada 2010. Eriska diketahui telah membintangi lebih dari 30 judul FTV dan 8 sinetron.

Nggak heran jika Eriska menyandang julukan ratu FTV lewat aktingnya di berbagai judul tersebut. Bukan hanya sinetron, Eriska juga berakting dalam sejumlah judul film. Namun, Eriska saat ini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Ibu dari dua anak ini kini lebih memilih berakting untuk film dan sinetron.

dapur rumah eriska rein © 2024 brilio.net

foto: YouTube/MARISSYA - ICHA

Eriska menikah dengan Mithu Nisar pada 2014 lalu. Semenjak itu, ia lebih memilih mengurus keluarga kecilnya. Meski begitu, aktris yang kini berusia 29 tahun ini masih tetap berkecimpung di dunia hiburan.

Kini Eriska tinggal di sebuah rumah mewah dengan tampilan ala vila modern di Bali. Rumahnya memiliki pemandangan laut yang indah. Bagian dapurnya juga tak kalah cantik, lho.

Dapurnya menghadap ke arah taman yang bikin suasana terlihat sejuk. Penasaran dengan dapur mewah milik Eriska Rein? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/2).