Brilio.net - Ifan Seventeen sudah meniti karier di industri hiburan sejak lama. Lewat grup band Seventeen, namanya sukses dikenal luas publik hingga mancanegara. Kendati grup tersebut kini telah tiada sepeninggalan personelnya lantaran tragedi tsunami, Ifan masih aktif berkarier sebagai musisi.

Kerja keras Ifan sebagai musisi pun membuatnya berhasil mewujudkan impiannya memiliki hunian mewah di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat. Usut punya usut, rumah bergaya Eropa itu merupakan impian dari istri Ifan Seventeen, Citra Monica, sejak lama.

Beberapa waktu lalu, ia pun menunjukkan beberapa bagian dari rumah barunya. Selain ruang tamunya yang 'ngemper', area yang cukup menarik perhatian yakni penampakan dapurnya. Berbeda dari rumah pada umumnya, dapur di rumah Ifan ini berada di bagian depan bersebelahan dengan ruang tamu. Sementara untuk dapur kotornya, ada di bagian belakang, tepatnya di bawah tangga lantai dua.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/2), potret dapur Ifan Seventeen.