Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Ifan Seventeen dan Citra Monica tampak begitu harmonis sejak menikah pada 2021 lalu. Baru-baru ini, pasangan selebriti tersebut menghabiskan waktu liburan akhir tahun 2023 bersama keluarga besar dan kedua buah hatinya, Rania dan Ricci.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen membagikan momen kebersamaan dengan keluarga tercintanya. Tak hanya dengan sang istri, Ifan Seventeen juga membagikan momen kedekatan kedua putrinya Rania Dzaqira dan Safa Ricci Amanda.

Diketahui, Rania Dzaqira merupakan putri kandung Ifan dari pernikahan pertamanya dengan wanita bernama Ghea Astrid Gayatri. Sementara itu, Safa Ricci Amanda adalah anak Citra Monica dari pernikahan sebelumnya. Kedekatan antara Ifan dan putri sambungnya tampak pada beberapa momen, begitu pula sebaliknya antara Citra Monica dan Rania yang begitu akrab.

Tidak hanya kedekatan antara orang tua dan anak, namun kedekatan antara Rania dan Ricci pun kerap menjadi sorotan. Tak jarang mereka pun kerap disebut mirip bak saudara kandung. Nggak heran jika publik menyoroti perkembangan keluarga selebriti ini hingga beberapa ada yang menyoroti penampilan kedua putri Ifan Seventeen tersebut.

Walau kerap tampil bersama, kedua putri Ifan Seventeen punya selera masing-masing dalam bergaya. Di keseharian, Rania lebih memilih penampilan yang kasual dengan bare face. Sementara, Safa Ricci terlihat lebih girly dengan berbagai gaya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (30/12) beda gaya Rania dan Ricci putri Ifan Seventeen dari istri pertama dan Citra Monica.