Brilio.net - Nama Karin Novilda atau yang kerap disapa Awkarin mulai dikenal sejak 2011 lalu. Wanita cantik kelahiran 29 November 1997 ini diketahui mengawali kariernya sebagai seorang YouTuber. Dulunya, ia kerap membagikan momen kesehariannya bersama para sahabatnya. Namun dulu ia dikenal memiliki image kontroversial dan aksinya kerap menuai pro dan kontra.

Namun seiring berjalannya waktu, kini dirinya semakin produktif dan cukup sering terlibat di berbagai acara sosial. Tak hanya itu, ia juga berhasil melebarkan sayap kariernya sebagai pebisnis. Hasil jerih payahnya membangun bisnis dan manajemen artis pun membuahkan hasil.

Pada 2020 lalu, ia berhasil membangun sebuah rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai puluhan miliar. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih, salah satunya lift. Selain itu, area dapur di rumah Awkarin juga tak kalah mencuri atensi.

Area memasak tersebut tampak mewah dan glamor dengan nuansa yang warm. Lantas seperti apa penampakannya? Yuk, intip sembilan potretnya yang dihimpun brilio.net dari YouTube Karin Novilda pada Jumat (15/3).