Brilio.net - Yu Rob menjadi salah satu seleb TikTok yang namanya dikenal luas berkat video kocaknya. Sosoknya populer usai membuat konten pamer rumah ala 'sultan' yang ditonton hingga 27 juta kali. Uniknya, Yu Rob memperlihatkan rumahnya yang jauh dari kesan mewah dengan gaya bicara medok berbahasa Jawa.

Nggak cuma itu, sosoknya menarik perhatian publik lantaran penampilannya yang apa adanya tanpa sedikitpun memakai riasan makeup. Di beberapa konten bahkan terlihat Yu Rob tampak kucel. Namun dengan penampilan dan gaya bicaranya yang unik, Yu Rob berhasil mendulang pengikut hingga 440 ribu.

Berbicara mengenai rumah Yu Rob, banyak yang penasaran untuk melihat potretnya secara keseluruhan. Siapa sangka, meski memiliki hunian yang sederhana ternyata Yu Rob memiliki dapur yang cukup luas. Bahkan, saat melihat potret dapurnya banyak yang dibuat terkejut. Pasalnya, dapur Yu Rob yang masih beralas tanah dengan tungku kayu ini disebut layaknya rumah perumahan dengan tipe 36.

"emang sultan tenan Yu Rob.. dapur e jembar e podo karo omah ku," ujar @johanes_winky

"omah perumahan type 36 kae luweh gedhi dapur," tambah @niiaaaa892

"Dapurnya segede ruang tamu, dapur, kamar utama rumahku," ungkap @incesspurple18

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari TikTok @yurobofficial pada Selasa (12/3), potret rumah seleb TikTok Yu Rob.

1. Banyak yang penasaran dengan rumah ala 'sultan' versi Yu Rob. Begini potretnya, tampak sederhana dengan dinding nuansa biru.

hunian sederhana yu rob © TikTok

2. Kesederhanaan rumah Yu Rob juga terlihat dari potret ruang tamunya. Terlihat, tak banyak perabotan hanya ada kursi kayu model letter 'L' dan meja plastik.

hunian sederhana yu rob © TikTok

3. Ruangan tersebut menyatu dengan ruang keluarga yang hanya dilapisi tikar. Lantainya pun masih beralas semen.

hunian sederhana yu rob © TikTok

4. Nah, kalau ini potret ruang makan. Area ini tak jauh dari ruang keluarga dan ruang tamu yang dibuat tanpa sekat.

hunian sederhana yu rob © TikTok

5. Jika beberapa ruangan tak terlihat banyak perabotan, berbeda dengan kamar Yu Rob. Meski tanpa dipan, kamarnya cukup estetik dengan beberapa foto yang menempel di dinding.

hunian sederhana yu rob © TikTok