Brilio.net - Pasangan Anang dan Ashanty sempat melakukan renovasi pada rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok. Proses renovasi rumah ini terbilang cukup lama, namun dapat terbayar dengan hasil cukup memuaskan.

Mulai dari ruang tamu, dapur, meja makan, hingga kamar tidur ikut direnovasi, sehingga menampilkan suasana yang lebih mewah serta nyaman. Salah satu ruangan dengan kenyamanan paling utama ialah kamar tidur.

Sebagai tempatnya istirahat, Ashanty serta Anang mengubah total seluruh suasana kamarnya. Ashanty mengaku bosan dengan suasana yang lama sehingga ia mengubah menjadi baru dan lebih nyaman.

Tampak interior dalam kamar keduanya ini sangat berbeda dengan kamar sebelumnya. Meski cukup berbeda, namun kamar pasangan ini tampak lebih mewah dan canggih lho.

Kira-kira seperti apa? Yuk, intip potret kamar Anang dan Ashanty yang dilengkapi teknologi canggih, dirangkum brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu (10/3).

1. Tampak kemewahan sudah terlihat dari pintu kamar pasangan ini, desain pintu kamar ini cukup unik namun tetap terlihat elegan.

kamar Anang dan Ashanty teknologi canggih © YouTube