Brilio.net - Pasangan selebriti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memberikan kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. Pasalnya, pasangan yang telah bersama sejak tahun 1999 ini mengumumkan akan pindah ke Kanada apabila tak ada kendala ke depannya.

Kepindahan pasangan ini bukan tanpa alasan tetapi demi tanggung jawab dan masa depan anak-anaknya. Lantas apa alasan di balik kepindahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ini?

Alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari pindah ke Kanada © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

Beberapa waktu lalu pada acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip brilio.net (10/3) Tengku Firmansyah dan Fatikasarimengungkapkan akan pindah ke Negeri Daun Maple pada akhir bulan Syawal, tepatnya pada 16 April 2024 mendatang.

"Insyaallah mau pindah ke Kanada setelah Lebaran. Kita berangkatnya insyaallah 16 April sih kalau nggak ada halangan ya," ungkap Cindy Fatikasari, dikutip dari Liputan6.

Alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari pindah ke Kanada © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

Kepindahan mereka pun telah dipersiapkan dengan matang, termasuk mereka telah mengantongi izin untuk menetap di Kanada. Keputusan ini ternyata telah dirancang sejak 3 tahun silam.

"Jadi sebenarnya kita itu apply permanent residence udah dari 3 tahun yang lalu. Jauh sebelum si sulung menikah," ucapnya lagi.

Menurut Cindy Fatikasari, kepindahan keluarganya ini telahmenjadi keputusan bulat. Lantaran kedua anak laki-laki kembarnya yang mau melanjutkan studi ke luar negeri. Jadi pada awalnya memang bukan keinginan keduanya sebagai orang tua tetapi dikarenakan dua putranya yang memang mau pindah ke negeri seberang.

“Karena yang cowok-cowok ini memang bilang kan dari SMA dia mau kuliah di Kanada memang keinginannya sih sudah bilang jadi ya sudah kita alhamdulillah kabulkan," ucap Cindy Fatikasari.

Alasan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari pindah ke Kanada © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@tengku_firmansyah